0
Ada siang, ada malam. Ada hitam, ada putih. Ada pria, ada wanita. Di dunia ini sebagian besar diciptakan berpasang-pasangan. hahaha.. kenapa malah jadi ngelantur gini. Walau waktu udah mulai beranjak pagi begini tetep nulis postingan di blog. Dan kenapa tadi diawal saya bilang tentang hal-hal yang berpasang-pasangan, ini berhubungan dengan yang akan saya bahas disini. Berawal dari pertanyaan salah satu pembaca MBAHHARJO di postingan Unlock Bootloader Sony XPERIA.  tentang gimana cara Relock bootloadernya. Kalau ada Unlock, pasti ada Relock. Nah, untuk cara Relock Bootloader silakan simak caranya dibawah ini.

(Disini tool yang akan digunakan adalah flashtool. Jadi saya asumsi kan udah ngerti cara pake flashtool).

STEP :
1. Download bahan nya dulu : Stock Firmware Relock Bootloader.
2. Copy firmware tadi, ke folder firmware.
3. Flash pake flashtool

*Kalau terjadi bootloop setelah proses Relock diatas, lakukan flashing original firmware dengan SEUS (Sony Ericsson Update Service) atau Sony Update Service.

Untuk alternatif lain relock bootloader, bisa anda coba dengan Flashtool Version 0.9.10.2beta6. melalui menu BLU. Jika HH anda sudah "ter'Unlock", maka akan ada pilihan untuk "Relock" klik pilihan tersebut, dan tunggu prosenya berlangsung.



Posting Komentar

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.