0

1. Silahkan anda download aplikasi BBM untuk Android yang tersedia di google play atau langsung menuju ke alamat resminya dan bisa download DISINI
Perlu Anda ketahui, bahwa mendowload aplikasi BBM untuk Android ini harus merupakan Aplikasi dengan nama Blackberry Limited. Karena ada sebagai aplikasi yang palsu jika Anda tidak memperhatikannya dengan benar, dan url diatas merupakan aplikasi BBM Android yang asli.

2. Langkash kedua, setelah apliaski BBM tersebut telah ter-unduh di drive ponsel Anda, aplikasi tersebut belum bisa Anda langsung gunakan, pasalnya masih perlu dibutuhkan aktifasi account Anda untuk mengaktifkannya. Cara pengaktifan dan pembuatan accountnya melalui situs blackberry resmi atau bisa melalui tautan DISINI.

3. Lakukanlah pendaftaran Account BBM Anda agar aplikasi BBM di Android bisa Anda gunakan, kegunaan melakukan pendaftaran disini adalah untuk mendapatkan aktifasi dan mendapatkan Id BBM anda atau PIN BBM Anda nantinya. Lengkapi pendaftran Anda dan kemudian langsung klik tombol submit di bagian bawahnya, seperti gambar dibawah ini :
Maka selanjutnya jika Anda telah melakukan registrasi Anda akan mendapatkan undangan pertemanan, pada menu ini anda bisa mengundang sahabat dan teman anda untuk bergabung menggunakan aplikasi BBM di Android. Pada fitur ini anda bisa mengundang sahabat anda dengan menggunakan akun sosial media yang anda miliki.

4. Setelah semua langkah Anda lewati maka tinggal langkah terkahir di mana Anda akan dibawa ke sebuah halaman untuk menambahkan Pin sahabat Anda untuk tetap terkonekasi dengan aplikasi BBM ini. Perlu diingat, pendaftran id blackberry hanya bisa dilakukan sekali untuk satu handset Android, jadi lakukanlah pendaftran dengan data yang sebenar-benarnya.

Posting Komentar

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.